Buka Puasa Bersama Finnet, Make Ramadhan values to encourages the spirit of innovation, healthy growth and profitability

Jakarta (16/5) – Bersilahturahmi di momen bukber menjadi hal yang sering dilakukan, hal ini juga terjadi di PT Finnet Indonesia. Kamis (16/5) PT Finnet Indonesia melakukan kegiatan buka puasa bersama karyawan denga tema Make Ramadhan values to encourages the spirit of innovation, healthy growth and profitability. Dihadiri Direktur Utama Finnet Bona L Parapat, Direktur Business & Marketing Syaiful Rahim, Direktur Finance & Business Support Abdul Hadi, perwakilan Yayasan Remaja Masadepan, Yayasan Al-Kahfi, Yayasan Rahmatan Lil-Alamin, Ust Taufik Ismail serta rekan-rekan Finnet.

Baskoro yang bertindak sebagai Ketua Panitia menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan buka bersama Finnet ini dilakukan, “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk syukur Finnet atas ketercapaian kita selama ini sekaligus menjadi ajang silahturahmi untuk kita.” buka Baskoro. “Pesan yang di Highlight BoD Telkom adalah bagaimana kita menjadi mitra yang baik bagi customer kita juga ingin kita wujudkan. Dan ini juga menjadi manivesti perwujudan dari corporate culture kita. Kalau kita sudah mengimplementasi ini sehingga Finnet sebagai salah satu anak perusahaan Telkom Group kedepan akan menjadi perusahaan yang lebih maju, menjadi leader di segmentnya kemudian dengan implementasi tadi menjadi perusahaan yang lebih barokah memberi manfaat untuk masyarakat yang lebih luas.” tambahnya.

Ust Taufik Ismail menyampaikan tausyiahnya terkait dengan bulan suci Ramadhan, disampaikannya bahwa bulan suci Ramadhan adalah bulannya umat muslim sehingga dikatakan bulan penuh Berkah. Kegiatan berikutnya pemberian simbolik bantuan Pendidikan bagi 5 Yayasan yang diwakili 3 Yayasan yang hadir. Di momen ini juga penyerahan SK Ketua SATGAS RAFI 2019 yaitu M.Doni Kurniawan dan Wakilnya Rismanto.

Direktur Utama Finnet diakhir sesi kegiatan menghimbau terkait situasi yang terjadi saat ini untuk tetap menjaga persatuan Republik Indonesia, “Mengingat situasi bangsa dan negara kita saat ini saya harap teman-teman membawakan dalam kondisi kondusif, terlepas kita punya pandangan yang berbeda saya berharap kita tetap menjaga persatuan bangsa ini.” tutur Bona. Bona juga menyampaikan rasa bangganya kepada rekan-rekan Finnet yang menjalankan ibadah puasa karena menurutnya berpuasa itu tidaklah mudah.