PT Telkom Indonesia Dukung Pengembangan Bisnis Digitalisasi PT Pertamina (persero)

Tangerang – PT Telkom Indonesia (Telkom) melalui anak usahanya PT Finnet Indonesia (Finnet) bersama-sama mendukung pengembangan bisnis Digitalisasi PT. Pertamina (persero) dengan memperkenalkan MyPertamina. Bertepadan dengan event GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Pertamina menggelar kick off ceremony Uji Pasar My Pertamina. Hadir dalam kegiatan tersebut Senior Vice President Fuel Marketing & Distribution Pertamina Gigi Wahyu Harianto, Jajaran Direksi PT Pertamina Persero, Direktur Business Marketing PT Finnet Indonesi Syaiful Rahim, para tamu undangan serta rekan-rekan media.

My Pertamina merupakan program Loyalty dan eMoney yang memberikan user experience milik PT Pertamina (persero) dan berfungsi sebagai system pembayaran non tunai. Selain itu My Pertamina juga dapat menjadi sarana pelanggan untuk mendapatkan point dan reward, serta mengaplikasikan e-voucher dan dapat digunakan diberbagai merchant yang bekerjasama dengan Pertamina melalui My Pertamina Loyalty Program.

Muhammad Iskandar menyampaikan My Pertamina Loyalty Program bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan Pertamina kepada pelanggan setia, “Melalui kartu ini, kami akan mengapresiasi pelanggan setia dengan layanan tambahan yang lebih baik”. paparnya. Bagi pelanggan yang menggunakan My Pertamina akan mendapatkan banyak keuntungan dan reward tiap kali membeli produk Pertamina."Dengan menggunakan My Pertamina. Semua konsumen dapat poin bila beli produk Pertamina. Poin ini bisa dibelanjakan lagi. Untuk beli produk Pertamina, tiket, tol, juga semua tenant yang populer," kata Gigi.

Senada dengan Gigi, Direktur Business Marketing yang mewakili Telkom menyampaikan dukungan Finnet untuk memajukan Indonesia salah satunya dengan menciptakan cashless society. “Sesuai dengan Visi dan Misi dari pemerintah untuk menciptakan Cashless Society maka inisiatif PT Pertamina (persero) untuk dapat menerapkan lebih banyak transaksi elektronik merupakan sebuah langkah terobosan yang sangat jitu dan revolusioner” jelas Syaiful. “Untuk itu kami dari Telkom Group sudah memberikan komitmen penuh bagi inisiasi Digitalisai Pertamina ini.” tutupnya.

PT Pertamina (persero) memberikan beberapa benefit pada event GIIAS 2017, pelanggan yang melakukan registrasi pada event GIIAS 2017 akan mendapatkan promo diantaranya voucher menginap di hotel patra Bali senilai Rp. 1.000.000, gratis special souvenir, gratis voucher BBM senilai Rp.10.000 bagi yang mengikuti kuis online dan menjawab dengan benar cepat selama event GIIAS dan gratis asuransi jiwa hingga senilai Rp.50.000.000,-.