PT Finnet Indonesia Sukses Mengawal Ramadhan 1438H

Jakarta – Hari Raya Idul Fitri membawa berkah bagi banyak pihak, begitu pula yang dirasakan PT Finnet Indonesia (Finnet). Berkah yang dirasarakan Finnet yaitu adanya peningkatan transaksi khususnya Telkomsel Prepaid yang berhasil membukukan kenaikan 35% (Perbandingan RAFI 1437H dengan 1438H). Hal tersebut tidak lepas dari pengawalan tim SATGAS Posko RAFI 1438H yang di ketuai VP Service Provisioning & Operation Dandit Hardiarto dan VP IT Infrastructure Operation Rismanto sebagai Wakil.

Sabtu (24/6) Direktur Utama Finnet Niam Dzikri di dampingi Direktur Finance & Business Support Abdul Hadi serta VP Product Management & Customer Care Emy Netty menyempatkan untuk berkunjung kelapangan di sela-sela kegiatan Kunjungan Direksi Telkom Group ke Posko RAFI. Direktur Utama Finnet berterimakasih kepada rekan-rekan HelpDesk yang tetap antusias dan semangat mengawal selama Libur Idul Fitri, “Terimakasih teman-teman yang tetap semangat mengawal 24/7 layanan Finnet. Seperti yang kita ketahui di bisnis bill payment aggregator kita merupakan yang terbesar, hal ini perlu kita jaga performansinya” tutur Niam. Niam juga sempat memberikan bingkisan kepada rekan-rekan HelpDesk yang di wakili oleh SPV Layanan Help Desk Vickry Huzafa.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Niam mewakili jajaran management Finnet kepada rekan-rekan SATAGAS Posko RAFI dengan penuh integritas menjaga kestabilitasan layanan Finnet. “Alhamdulilah kita telah berhasil menjaga layanan Finnet selama Idul Fitri, dan sungguh berkah Idul Fitri layanan predpaid Telkomsel meningkat double digit.” tutur Niam. “Ini semua tidak lepas dari kontribusi rekan-rekan sekalian yang telah berkomitmen menjaga dan mengawal kesetabilitasan layanan Finnet, terimakasih banyak kepada rekan-rekan semua.” tutup Niam Dzikri.