PT Finnet indonesia dan PT Inntegrasi Logistik Cipta Solusi (ILCS) Berkolaborasi Perkuat e-Service ILCS.

Jakarta - Sinergi TelkomGroup kembali lahir antara PT Finnet Indonesia dengan PT Integrasi Logistik Cipta Solusi (ILCS). Uforia sinergi begitu terasa manakala penanda tanganan Nota Kesepakatan tersebut dilakukan di sela-sela Rapat Direksi CFUE di Telkom Graha Merah Putih Gatot Subroto (3/10).

Penanda tanganan dilakukan oleh Niam Dzikri selaku Direktur Utama PT Finnet Indonesia dan Yusron Hariyadi selaku Direktur Utama PT ILCS. Kerjasama kedua anak usaha Telkom tersebut yaitu dibidang Penyedia Layanan Penerima Pembayaran Secara Online untuk mendukung layanan e-Service ILCS.

Dengan kerjasama tersebut diharapkan mampu memberi kemudahan bagi pelanggan pelindo dalam melakukan pembayaran layanan Peilndo. Metode yang di tawarkan yaitu dengan penggunaan kartu kredit, kartu debit, T-Cash dan melalui channel-channel yang sudah terintegrasi dengan Finnet diantaranya Indomaret, Alfamart, Pegadaian, POS dan masih banyak lainnya.

"Kami (Finnet) selaku penyedia layanan Internet Payment Gateway tentunya sangat senang sengan kerjasama ini, bisa membantu saudara sendiri pasti ada kepuasaan tersensiri apalagi ini ada keuntungannya" tutur Niam. "Harapan saya dengan kerjasama ini sinergi TelkomGroup mampu terjalin semakin baik lagi" tutup Niam Dzikri.