Perluas Bisnis Remittance Ke Korea Selatan, PT Finnet Indonesia Gandeng Hanpas Co Ltd

Jakarta – Keberhasilan Delima Remittance atas pencapaian 1T pada Oktober 2016 ini tidak membuat PT Finnet Indonesia (Finnet) berhenti disana. Jum’at(21/10) PT Finnet Indonesia bersama Hanpass Co Ltd melakukan aliansi bisnis remittance. Penanda tanganan dilakukan oleh Direktur Business & Service Finnet Syaiful Rahim dan CEO Hanpass Co Ltd Kim Kyung Hoon, disaksikan oleh Director Hanpass Co Ltd Hyun Kim, Chief Marketing  Officer Sang Hong Lee dan GHO Payment Channel & Remittance Yolan Papasi.

Hanpass Co Ltd merupakan perusahaan yang bergerak di bidang servis logistik yang telah berdiri sejak Oktober 2012 di Korea Selatan. Saat ini Hanpass Co Ltd sedang mengembangkan bisnisnya yaitu layanan remittance inbound maupun outbound ke Korea. Dengan memanfaatkan link yang dimiliki Hanpass Co Ltd dengan Bank di Korea, Hanpass Co Ltd yakin mampu masuk ke bisnis remittance. Saat ini ada sekitar 50 ribu orang Korea yang bekerja di Indonesia, segmen inilah yang akan menjadi pasar Hanpass Co Ltd dan PT Finnet Indonesia.

Bisnis remittance PT Finnet Indonesia sendiri telah mencapai Rp1.006T pada 16 Oktober 2016 dengan total +/- 377.000 transaksi. Saat ini Delima Remittance telah memiliki 5 koridor negara pengiriman yaitu Hong Kong, Taiwan, Jepang, Malaysia, Timor Leste dan Korea Selatan. Kemudian akan dikembangkan ke Singapore dan Timur Tengah.