Memudahkan Kerjasama Dengan Tanda Tangan Digital, Finnet dan Admedika Melakukan Penanda Tanganan NDA Layanan Payment Gateway

Jakarta (25/7) – PT Finnet Indonesia (Finnet) bersama Admedika melakukan penandatanganan kerjasama untuk layanan payment gateway. Penandatanganan ini sekaligus implementasi tanda tangan digital kedua belah pihak yang di support oleh Privyid. Direktur Utama Finnet Paulus Djatmiko dan Direktur Utama Admedika Budi Setiawan mengambil peran utama dalam penandatanganan tersebut, turut hadir Direktur Business & Marketing Finnet Syaiful Rahim, Direktur Finance & Business Support Finnet Abdul Hadi dan VP Legal & Internal Audit Finnet Hadi Purnomo di ruang meeting Solid/Speed Finnet.

Direktur Utama Finnet menyampaikan bahwa penandatanganan digital tersebut akan mengantar Finnet dan Admedika untuk ikut didalam era digital yang mana semuanya harus serba cepat.. “Kita di era kompetisi sekarang harus cepat terutama dalam berinteraksi dengan mitra kita, disini kita akan starting terkait dengan kontraktual ataupun nanti dengan hal yang harus ditandatangani akan kita support dengan tanda tangan digital.” jelas Paulus. “Semoga kedepannya ini akan menjadi manfaat bagi metra dan Telkom group serta perkembangan untuk negara yang kita cintai.” tutupnya.

Senada dengan Direktur Utama Finnet, Direktur Utama Admedika juga begitu mengapresiasi penggunaan tandatangan digital tersebut. “Hari ini kita signing dengan menggunakan tanda tangan digital ini, kami komit namun dalam prosesnya kami mohon bantuan teman-teman Finnet maupun PrivyID agar bisa meng guidance ketika ada kesulitan.” papar Budi Setiawan. Orang nomor satu di Admedika tersebut berharap penandatanganan digital ini segera terimplementasi.