Keceriaan Anak-Anak Karyawan Finnet di Event Kids Go To Office

Jakarta – Menjaga kesinambungan bekerja dan keluarga dilakukan PT Finnet Indonesia dengan mengadakan kegiatan Kids Go To Office di kantor Finnet Telkom Landmark Tower lantai 28 (12/7). Kegiatan yang diikuti lebih dari 40 anak karyawan Finnet dibuka dengan para anak-anak karyawan Finnet memberikan makan kepada ikan di lokasi vertical garden, dilanjutkan dengan kunjungan ke Telkom Digital Experience (TDX) yang bertempat di Telkom Landmark Tower lantai 6. 

Disana anak-anak dapat merasakan teknologi masa depan mulai virtual reality, games digital interaktif, sampai perkenalan dengan robot Link yang mampu menyalakan lampu dan TV di rumah. Antusias anak-anak begitu besar untuk mencoba seluruh kecanggihan masa depan yang disediakan di TDX.

Setelah puas mencoba anak-anak melanjutkan dengan tour ke ruang kerja orang tua mereka. Dimulai dengan zona hijau ke zona merah dan diakhiri ke zona biru. Di zona biru anak-anak disuguhi dengan permainan playground, ada perosotan, rumah-rumahan, mandi bola dan lainnya. Kunjungan drg Nurul Pudji Astuti dari Telkom Medika yang memberikan sharing mengenai kebersihan gigi dan cara memelihara gigi.

Di penghujung kegiatan Direktur Finance & Business Support Abdul Hadi yang pada saat itu akrab di sapa anak-anak dengan sebutan Pakde memberikan rasa senangnya atas kehadiran anak-anak di Finnet. Pakde menyampaikan ada dua hal yang selalu akan di ingat oleh anak-anak yang pertama kegiatan yang dilakukan berulang-ulang dan yang kedua kegiatan yang begitu berkesan. “Anak-anak disini sengaja kita kumpulkan untuk memberikan kesan lingkup kerja orang tua kalian. Pakde berharap ini akan menjadi kenangan yang tidak terlupakan oleh anak-anak semua.” buka Hadi. Kegiatan ditutup dengan foto bersama dan games yang diberikan panitia dengan.