Hari Pelanggan Nasional : Finnet Indonesia Memberikan Apresiasi Warung Chandra Hongkong

Hongkong (8/9) – PT Finnet Indonesia (Finnet) mengapresiasi mitra Internasional remittance Warung Chandra (Chandra Remittance) Hongkong. Dalam rangka hari pelanggan nasionalFinnet memberikan /apresiasi kepada pelanggan remittance dan reward kepada 26 operator Chandra Remittance yang dibagi atas 6 kategori yaitu Best Operator 2016, Best Transaction, Best Growth I, Best Growth II, Best Growth III dan Best New Operator. Direktur Utama Finnet Niam Dzikri memberikan penghargaan langsung kepada Operator Riati123 yang meraih dua penghargaan yaitu Best Operator dan Best Transaction.

Finnet dengan Chandra Remittance telah memulai kerjasama layanan bisnis pengiriman uang kurang lebih selama 4 tahun sejak ditandatanginya Perjanjian Kerjasama (PKS) tanggal 20 November 2013. Chandra Remittance merupakan mayoritas penyumbang transaksi bisnis remittance Finnet. Layanan yang dikerjasamakan dengan Chandra Remittance ada 2 Jenis, yaitu layanan Cash to Bank dan Cash to Cash. Pada tahun 2017 sampai dengan bulan Juli kerjasama ini telah men-generate transaksi sebanyak 391.668 transaksi dengan total nominal kirim Rp. 1,01T.

Untuk melayani transaksi kiriman uang dari Hong Kong ke Indonesia, Chandra Remittance mempunyai 2 (dua) jenis loket pengiriman, yaitu :

1. Transaksi loket Organik yang dikelola oleh Chandra dimana transaksi ini menggunakan delimapoint PC based, dimana Chandra Remittance mempunyai 21 Loket yang tersebar di Hong Kong

2. Transaksi loket Unorganik dimana loket ini merupakan loket dari rekanan Chandra remittance sejak bulan Mei 2016 menggunakan Delima Android Remittance Application (DARA) (mempunyai 21 User Android) yang menggantikan delima EDC based sebelumnya.

Selain Chandra Remittance Hongkong Finnet saat ini juga telah melebarkan sayapnya ke negara-negara tetangga Indonesia. Beberapa negara yang telah bekerjasama yaitu Taiwan, Jepang, Malaysia dan Timor Leste. Berikutnya Finnet akan masuk ke King of Saudi Arabia (KSA) dan Korea Selatan.