Halalbihalal Finnet, Moment Baik Untuk Menjadi Lebih Baik

Jakarta – Masih dalam suasana Idul Fitri, PT Finnet Indonesia (Finnet) mengadakan halalbihalal yang dihadiri Direktur Utama Finnet Bona L P Parapat, Direktur Business & Marketing Syaiful Rahim, Direktur Finance & Business Support Abdul Hadi, Jajaran Senior Leader dan seluruh rekan-rekan Finnet di rapat MC/FC Selasa(26/6).
Dikesempatan tersebut Bona menyampaikan kegiatan siang tersebut merupakan momen baik yang dapat dibiasakan karena bertepatan dengan momentum yang baik untuk saling memaafkan. “Pada hari ini kita bertemu untuk bisa saling memaafkan, apa yang telah terjadi diantara kita harapan disini bisa kita bersih hatinya memulai sesuatu yang lebih baik lagi khususnya untuk perusahaan dan kesejahteraan kita semua.” buka Bona.
Untuk itu atas nama direksi dan management saya mohon maaf atas semua kesalahan, kehilafan yang telah lakukan selama ini dan semoga dengan hati yang bersih teman-teman dapat menerima kami apa adanya sebagai manusia yang penuh dengan salah dan dosa dan kita saling memaafkan.
Bona juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan yang dengan semangat mengawal POSKO RAFI selama cuti dan libur lebaran, “Dikesempatan ini saya juga menyampaikan terimakasih kepada team SATGAS, ada beberapa kesempatan kemarin saya mengunjungi teman-teman baik di Citywalk maupun di kantor yang telah melakukan tugasnya dengan baik.” papar Bona. “Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih semoga apa yang telah teman-teman lakukan mendapatkan pahalanya karena bagi mereka yang selama bertugas harus mengorbankan waktunya sedangkan yang lainnya bisa cuti. Ini semua tentunya untuk kebaikan kita bersama dan hasilnya terliihat semua berjalan dengan baik.” tambahnya.
“Saya ingin mengajak teman-teman dimomentum yang baik ini kita mulai dengan yang lebih baik lagi, walaupun ini menjadi satu bahan review dikita saya merasa gembira kemarin pencapaian kita di bulan Juni sudah lebih baik dibanding tren kita dari Januari sampai Mei kemarin. Saya berharap bersamaan dengan semangat yg lebih baik lagi kita teruskan peningkatan yang lebih baik semoga yang direncanakan di RKAP bisa tercapai.” tutup Bona.