Finneters Menjadi Nominator The Best AM dan The Best Knowledge Worker

Jakarta – PT Finnet Indonesia masuk nominasi The Best Knowlegde Worker Award kategori Learning Mobile Cash yang diwakili oleh Pratiwi, Irfan Budi R (diwakili Fuad Adi Putra), Hesti Dimastuti dan The Best AM Andri Syafnil, Angelika Putri, M Nurul Arifin (Ayie). Berlokasi di Telkom Lanmark Tower Lantai 31. Para nominator hadir untuk beramah tamah bersama management Telkom Group yang diwakili oleh Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana bersama jajaran Senior Leader Telkom Group Jumat(6/7).

Dalam kesempatan tersebut sosok yang disapa Ana tersebut menyampaikan apresiasinya kepada semua nominator, “Saya yakin satu dengan lainnya bedanya tipis jadi the real winner nya adalah semua yang ada disini. Kita memang pasca ini banyak hal yang perlu kita lakukan adalah innovasi-innovasi harus terus menjadi darah kita untuk terus memberikan yang terbaik bagi perusahaan ini.” buka Ana.

“Dengan semangat tinggi yang kita miliki saat ini harapan kita mari sama-sama kita dorong satu perubahan yang besar dimana kita mampu menangani persaingan kita. Kita ini merah putih, kita milik BUMN oleh sebab itu kita harus mampu memberikan jauh yang diberikan kompetitor-kompetitor kita.” tutupnnya.

Selamat kepada rekan Andri Syafnil yang meraih penghargaan sebagai The Best AM dan Pratiwi, Irfan Budi R, Hesty Dimastuty atas keberhasilannya meraih Juara II kompetisi Best Knowledge Worker Award 2018 kategori video learning Mobile Cash. Turut hadir dalam penyerahan awarding Direktur Utama Finnet Bona L Parapat.