Finnet Terima Penghargaan Bergengsi di Event The 5th Jakarta Marketing Week 2017

Jakarta – PT Finnet Indonesia (Finnet) meraih penghargaan bergengsi sebagai “The Most Promising Company in Tactical Marketing 2017” kategori anak perusahaan di ajang BUMN Marketeers Awards 2017. Ceremony penyerahan penghargaan dilaksanakan Rabu(3/5) di Kota Kasablanca, VP Synergy & Go To Market Aligment Endang FA mewakili BoD menerima penghargaan yang diberikan oleh Staff Ahli Menteri BUMN Ahmad Bambang . Turut hadir dalam event tersebut Menteri BUMN Rini Soemarno dan Founder & Chairman of MarkPlus, Inc Hermawan Kartajaya.

BUMN Marketeers merupakan event pemarasan terbesar yang diselenggarakan oleh MarkPlus Inc bekerjasama dengan majalah BUMN Insight dan Forum Humas BUMN. Selain event marketing, The 5th Jakarta Marketing Week 2017 juga memberikan pengakuan dan penghargaan kepada BUMN yang berprestasi baik di level strategic, tactical, Marketing 3.0 dan branding campaign di bidang pemasaran melalui penganugerahan BUMN Marketeers Awards 2017. Selain itu dilakukan juga pengakuan dan penghargaan kepada CMO BUMN dan mulai tahun 2017 pengakuan dan penghargaan diperluas ke anak perusahaan BUMN.

Menteri BUMN Rini Soemarno disesi penutupan menyampaikan betapa BUMN kini hadir untuk negeri, “BUMN adalah milik kita semua, selama 2,5 taun yang kami lakukan sebetulnya disruption management yaitu bagaimana antar BUMN melakukan sinergi.” paparnya. “BUMN ada di kita semua dalam kehidupan sehari-hari, bangun pagi nyalain listrik itu BUMN (PLN), keluar rumah ingin isi bensin BUMN (Pertamina), naik KRL juga BUMN (KAI), komunikasi sehari-hari juga BUMN (Telkom), oleh sebab itu saya selalu menanamkan terus bagaimana bersinergi agar kita BUMN bisa memberikan yang terbaik kepada bangsa.” Tutup Rini.