Finnet Meraih Penghargaan Indonesia Most Creative Companies 2017

Jakarta – Berdasarkan penilaian tim juri SWA Research dan Editor Panel, PT Finnet Indonesia meraih penghargaan sebagai “Indonesia Most Creative Companies 2017” di category Technologi dalam ajang The 3rd Best Outstanding Corporate Innovator (OCI) Awards and Indonesia Most Creative Companies 2017”. Kegiatan penyerahan penghargaan dilakukan 18 April 2017 di Ball Room Ayana MidPlaza diterima oleh VP Synergi & Go To Market Aligment Endang Fitri Akhiryanti.

Ajang bergengsi tersebut merupakan suatu program penghargaan yang diselenggarakan oleh SWA Group sebagai bentuk apresiasi bagi perusahaan-perusahaan yang mampu melakukan inovasi secara terus-menerus dan lahir dari kreatifitas tanpa henti dengan menunjukkan kinerja secara konsisten dan menyeluruh. Metodologi pemilihan pemenang ini berdasarkan pilihan tim redaksi dan riset SWA yang menyiapkan 100 kandidat perusahaan kreatif di Indonesia. Dari 100 tersebut juri memilih 25 perusahaan sesuai dengan kriteria penilaian yang telah ditetapkan.

Sebanyak 25 Perusahaan terpilih adalah yang paling inovatif di Indonesia berkat inovasi dan kreatifitas bisnis yang dibangun. Kriteria penilaian antara lain :

1.Tingkat kretivitas, kemampuan perusahaan dalam melakukan inovasi dan kretifitas, baik dalam hal produk maupun proses bisnis, tingkat orisinalitas inovasi.

2.Dampak terhadap bisnis.

3.Tingkat sustainibilitas.

Dari hasil penilaian tersebut PT Finnet Indonesia termasuk dalam perusahaan yang mendapat predikat Indonesia Most Creative Companies 2017 atas kretifitas membuat trobosan Financial Technology (Fintech)