Finnet Menerima Penghargaan The Best Aggregator Dari Telkomsel

Jakarta – PT Finnet Indonesia menerima penghargaan The Best Aggregator (peringkat pertama) dari Telkomsel dalam kegiatan penandatanganan PKS Modern Trade Channel periode 2017-2019. Penghargaan bergengsi tersebut di serahkan oleh VP Channel Management Mirza Budiwan dan di terima langsung oleh Direktor Utama Finnet Niam Dzikri disela kegiatan penandatanganan di Ballroom Hotel Raffles Ciputra World (23/3). Diperingkat kedua di raih oleh Simpatindo dan ketiga Telesindo.

Hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Sales Telkomsel Masud Khamid, VP Channel Management Telkomsel Mirza Budiwan, Direktur Utama Finnet Niam Dzikri, Direktur Business & Service Finnet Syaiful Rahim serta perwakilan Aggregator Telkomsel dan mitra-mitra channel. Mirza dalam pembukaan menyampaikan ucapan terimakasih kepada para mitra aggregator Telkomsel, “tahun 2016 ini Telkomsel mencatat pertumbuhan 16%, salah satunya berkat kontribusi mitra channel dan retail dimana mitra mengkontribusi pertumbuhan sampai 45% (4,5T) di 2016 dan naik menjadi 6,5T di akhir tahun 2016.” paparnya.

Dalam sambutannya Direktur Sales Telkomsel Masud Khamid menginformasikan ada tiga kiat yang dilakukan Telkomsel dalam menghadapi perubahan, “Telkomsel mempunya 3 kiat untuk menghadapi perubahan. Pertama transformasi infrastruktur, saat ini teknologi 4G Telkomsel sudah dapat dinikmati di seluruh ibukota kabupaten seluruh Indonesia. Kedua transformasi layanan, layanan yang kita lakukan sekarang lebih bersifat layanan aktif. Kita punya mobil Grapari yang tersebar di seluruh Kabupaten senasional. Kita sudah ujicoba VM untuk mengganti kartu simcard, beli pulsa dan lainnya. Kedepannya kita ingin membangun fully digital Grapari. Ketiga kita rajin membangun mobile apps baik itu my Telkomsel maupun my Grapari.” jelasnya.

Pelaksanaan penandatanganan kerjasama dilaksanakan setelah makan siang dan sesi motivasi yang di bawakan oleh Inspirator Sukses Mulia Jamiil Azzaini.