Finnet Indonesia Berkolaborasi dengan Reliance Kembangkan RELI.ID

Jakarta (29/4) – PT Finnet Indonesia bersam Reliance Group melakukan kerjasama pengembangan aplikasi RELI.ID. Bertempat di Hotel Gran Melia Jakarta penandatanganan kerjasama tersebut berlangsung, hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Utama Finnet Bona L Parapat bersama Direktur Business & Marketing Finnet Syaiful Rahim, Komisaris Utama Finnet Rusli Sembiring, Direktur Utama Telkom Metra Otong Iip, VP Parenting CFUE Bagyo Nugroho, CEO of Reliance Group Joel Hogarth dan Anton Budidjaja serta jajaran Senior Leader Telkom Group dan Reliance Group.

RELI.ID merupakan sebuah aplikasi yang memiliki konsep “integrated one stop service” dengan menghadirkan akses jasa keuangan secara digital yang lebih baik dan lengkap bagi masyarakat Indonesia. ID dalam RELI.ID merupakan singkatan dari Integrasi Dunia anda. Aplikasi yang diluncurkan adalah kolaborasi antara Reliance Group bersama Finnet Indonesia, dalam rangka memberikan kemudahan berbagai transaksi finansial hanya dengan melalui satu platform aplikasi.

“Finnet sudah tiga belas tahun kita ingin lebih dari apa yang kita lakukan selama ini, beyond payment…beyond platform dan kami bersyukur beberapa waktu yang lalu kita menemukenali. Ada cita-cita kami tidak hanya sebagai enabler namun ikut didalam melakukan bisnisnya, kalau kami di internal Finnet menyebutnya FIP (Finance, Investing & Protection) kebetulan ketemu investment, protection & financing.”sambut Bona. “Jadi match, soulnya sudah ketemu tinggal kita kembangkan bersama. Kami siap support, komitmen kami tentunya membantu Reliance untuk bertransformasi ke digital.” tambahnya.

Dengan kerjasama ini Finnet bersama Reliance sepakat untuk terus mengembangkan fitur layanan keuangan lain yang dapat mendorong pertumbuhan jasa keuangan di Indonesia melalui produk-produk terbaik dari Reliance Group. Dengan kemudahan transaksi dan menikmati produk jasa keuangan terbaik untuk melengkapi rencana keuangan masa depan yang lebih baik.