Finnet Gandeng Indomaret Perkuat Bisnis Remittance dan e-Money

Yogyakarta (5/4) – PT Finnet Indonesia (Finnet) bersama PT Indomarco Prismatama (Indomaret) sepakat untuk pengembangan kerjasama dibidang remittance dan e-money sebagai source of fund. Bertempat di Hotel Santika Premier Direktur Utama Finnet Bona L Parapat dan Marketing Director Indomaret Wiwiek Yusuf mengambil peran utama dalam penandatanganan kerjasama tersebut. Ini merupakan pengembangan kerjasama layanan Remittance Cash to Cash, Remittance Cash to Account (i.saku) dan i.saku (e-money) sebagai Source of Fund Finnet.

Finnet dan Indomaret sejak 2014 telah menjalin kerjasama Layanan Penerimaan Pembayaran Tagihan Mulibiller antara lain tagihan pembayaran PSTN (Public Switched Telephone Network) dan Indihome, BPJS Kesehatan dan ketenagakerjaan, Multifinance, merchant online, Telkomsel postpaid, dan airlines. Layanan Remittance dan e-Money ini akan menambah fitur layanan yang saat ini telah dimiliki oleh Indomaret. Layanan remittance cash to cash merupakan layanan yang dapat memudahkan konsumen Indomaret mengambil kiriman uang dari luar negeri, para konsumen dapat mengambil kiriman uang melalui Indomaret. Layanan cash to account merupakan layanan pengambilan kiriman uang dari luar negeri langsung ke account i-saku. Dan i-saku sebagai Source of Fund merupakan layanan bagi konsumen agar mampu membayar produk yang mereka beli melalui account i-saku di merchant-merchant yang tergabung dengan Finnet.

Bona L Parapat menyampaikan apresiasi dan keyakinan dengan kerjasama yang dijalin ini mampu mendorong transaksi remittance Finnet baik dalam dan luar negeri, “Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang pembayaran elektronik kami (Finnet) yakin dengan kerjasama ini bisa memberikan kemudahan bagi konsumer Indomaret dalam melakukan pengiriman uang.” tutur Bona.

Turut hadir dalam penandatanganan tersebut Direktur Bisnis & Marketing Finnet Syaiful Rahim, Marketing Director Executive Indomaret Bastari Akmal dan GM Brand Development IndomaretAlvin Widjaja.