Finnet Berikan Partisipasi Pendidikan Kepada Yayasan Remaja Masa Depan dan Panti Yatim Indonesia

Jakarta (28/5) – Dalam rangka Ramadhan dan Buka Puasa Bersama Karyawan PT Finnet Indonesia (Finnet), Finnet memberikan Partisipasi Pendidikan Kepada Yayasan Remaja Masa Depan dan Panti Yatim Indonesia. Direktur Finance & Business Support Abdul Hadi didampingi VP Service Provisioning & Operation Rismanto menyampaikan langsung kepada pengurus Yayasan Partisipasi Pendidikan tersebut. “Alhamdulilah kami bermaksud silahturahim menjalin persaudaraan antara kami di PT Finnet Indonesia dengan lingkungan kami disekitar. Kami berkantor di Bidakara Pancoran dan sudah menjadi kebiasaan kami dalam beberapa event seperti Ulang Tahun dan Ramadhan melakukan kegiatan seperti ini.” sambut Hadi.

Yayasan Remaja Masa Depan bertempat di Jl Tebet Raya No. 69 Jakarta Selatan. Berdiri pada tahun 1999, yayasan ini diprakarsai oleh pasangan suami-istri Moch Firdaus dan Maryamah dan bergerak dibidang pendidikan. Pada 1 April 2003 Yayasan Remaja Masa Depan memperluas aktifitasnya menjadi Panti Asuhan yang menaungi anak-anak yatim piatu, dhu’afa, terlantar dan anak jalanan.

Yayasan Yatim Indonesia Tebet bertempat di Jl Tebet Barat No.4 Jakarta Selatan. Yayasan yang terpusat di Bandung ini memiliki visi menjadi pengelola panti asuhan terbaik dan professional, saat ini Panti Yatim Indonesia menangani lebih dari 4000 anak yatim didalam dan diluar asrama yang tersebar di pulau Jawa.