Final Sepak Bola ASEAN Games Menjadi Ajang Siahturahim Finnet dengan Mitra

Cibinong (1/9) – PT Finnet Indonesia mengadakan kegiatan nonton bareng Final Sepak Bola ASEAN Games 2018 yang dihadiri Direktur Business & Marketing Finnet Syaiful Rahim, jajaran Senior Leader Direktorat Business & Marketing Finnet serta 97 orang yang terdiri dari mitra Bank, non Bank, Biller, Petamina, Telkomsel dan lainnya. Para peserta berkumpul di Hotel Harris Sentul untuk melakukan ramah taman bersamaan dengan makan siang.

Syaiful Rahim menyapa tamu yang hadir dengan komando Semangat Pagi Telkom Group, “Mengapa semangat pagi karena saat ini kita dihadapkan pada situasi yang mengharuskan kita untuk always on jadi harus senantiasa available, reliable dan senantiasa siap untuk menghadapi challenge yang ada.” buka Syaiful. “Kita harapkan nonton bareng ini mampu me-refresh kepenatan yang kita rasakan setelah selama ini kita bekerja bisa mempererat tali silaturahim, bisa meningkatkan kualitas kerjasama kita dan berharap kontingen Indonesia bisa mempertahankan 4 besar di dalam ASEAN Games 2018 ini.” tutupnya.

Setelah melakukan foto bersama rombongan berangkat menggunakan bis menuju Stadiun Pakan Sari dimana laga memperebutkan juara 3 dan 4 antara United Emirat Arab (UEA) melawan Vietnam kemudian dilanjutkan laga utama final antara Korea Selatan melawan Jepang. Juara 3 diraih oleh UEA dengan hasil adu pinalti 4-3, sedangkan dilaga final Korea Selatan berhasil menundukan Jepang dengan hasil 2-1.