3 AM Finnet dan Tim Mobile Cash Berhasil Membawa Penghargaan Bergengsi Telkom Group

Jakarta – Aprisiasi atas kerja keras dan kerja cerdas rekan-rekan Finnet terbayarkan dikala Direktur HCM Telkom Herdy Harman memberikan penghargaan kepada 6 rekan-rekan dari Finnet yang berprestasi. Penyerahan awards dilakukan bertepatan dengan RAPIM HCM Telkom group bertempat di Telkom Landmark Tower Lantai 31 Employee Corner, SGM HCBP Telkom Djonet Hartono membuka acara tersebut dengan laporan jalannya kegiatan.

“Pada acara ulang tahun Telkom beberapa waktu yang lalu CEO Bapak Alex J Sinaga telah berkenan memberikan penghargaan kepada para The Best dan khusus untuk malam ini semuanya kita undang sekaligus juga acara ramah tamah dan penyerahaan apresiasi yang pada saat itu pelaksanaannya tertunda.” buka Djonet. “Tanpa mengurangi penghargaan yang telah ditunjukan dari rekan-rekan kita serta unit penghargaan kita serahkan pada RAPIM HCM saat ini.” tambahnya.

Finnet berhasil membawa pulang 4 penghargaan yaitu 3 penghargaan Best Account Manager dan 1 penghargaan Best Knowledge Worker Video Learning Mobile Cash-Transaksi Keuangan Emoney Terbaik 2.

3 rekan-rekan AM yang berhasil meraih penghargaan yaitu :

1. Andri Syafnil menerima penghargaan sebagai Best Account Manager (AM) Kategori Best AM Finnet Terbaik 1.

2. Angelika Tiara Putri menerima penghargaan sebagai Best Account Manager (AM) Kategori Best AM Finnet Terbaik 2.

3. M. Nurul Arifin menerima penghargaan sebagai Best Account Manager (AM) Kategori Best AM Finnet Terbaik 3.

Kemudian Best Knowledge Worker Video Learning diberikan kepada :

1. Pratiwi

2. Irfan Budi Ramadhan

3. Hesty Dimastuty