Selanjutnya ...

Selamat Datang di Finnet Indonesia

Sebagai Perusahaan jasa berbasis teknologi informasi PT. Finnet Indonesia memiliki solusi yang efektif dan efisien bagi kebutuhan transaksi keuangan berbagai entitas bisnis melalui inovasi yang dilahirkan ke dalam berbagai produk dan Layanan yang merupakan kombinasi jaringan perangkat infrastruktur teknologi informasi termasuk hardware, sofware dan database.

Berita Terbaru

Sebelumnya Berikutnya
  • Finnet Cycling Community Bersepeda Off Road

    Finnet Cycling Community Bersepeda Off Road

    Serpong - Setelah sukses dengan kegiatan Fun Bike di Sentul City(31/1) FCC kembali mengadakan kegiatan bersepeda dengan konsep Cross Country hari Kamis(19/2) di Jalur Pipa Gas (JPG) BSD Serpong, Tangerang Selatan. Finnet Cycling Community (FCC) merupakan komunitas bersepeda karyawan Finnet Indonesia yang diresmikan tanggal 31 Januari bertepatan dengan rangkaian kegiatan HUT Finnet ke-9 di Sentu City diketuai oleh Fuad Adi Putra. 

  • SINERGI TELKOM GROUP LAHIRKAN FINNET SEBAGAI SINGLE AGGREGATOR POST PAID TELKOMSEL

    SINERGI TELKOM GROUP LAHIRKAN FINNET SEBAGAI SINGLE AGGREGATOR POST PAID TELKOMSEL

    Jakarta – Sudah 9 tahun Finnet Indonesia berdiri dan selama perjalanan itu Finnet mampu untuk menjadi penyedia layanan pembayaran elektronik. Berdasarkan pengalaman tersebut Telkomsel sebagai penyedia jaringan selular terbesar di Indonesia melalui Sinergi Telkom Group mempercayakan Finnet menjadi Single Aggregator Collecting Agent dan Switching Providersebagai penyedia Layanan dengan menggunakan payment gateway yang menghubungkan Pusat KomputerTELKOMSELdengan pusat komputer Mitra FINNET. 

  • SINERGI TELKOM GROUP: FINNET ON SITE RECRUITMENT SMK TELKOM SANDHY PUTRA MALANG

    SINERGI TELKOM GROUP: FINNET ON SITE RECRUITMENT SMK TELKOM SANDHY PUTRA MALANG

    Malang - Industri e-payment terus berkembang mengikuti gaya hidup dan kemajuan teknologi informasi, bahkan pemerintah sebagai regulatorpun akhir tahun 2014 mendukung dengan program kegiatan Gerakan Nasional Non Tunai, maka hal ini diperlukan sumber daya manusia yang mumpuni dibidang keahlian aplikasi di bisnis e-payment. 

  • Bidik Omzet Rp 2 triliun, Simak Aksi Finnet di 2015

    Bidik Omzet Rp 2 triliun, Simak Aksi Finnet di 2015

    JAKARTA (IndoTelko) – PT Finnet Indonesia (Finnet) pada 2014 berhasil mencatat kinerja yang kinclong. Ukurannya, pendapatan diraih sebesar Rp 554 miliar sepanjang 2014 atau naik 150% dibandingkan periode 2013 sebesar Rp 216 miliar. Sedangkan keuntungan di 2014 sebesar Rp 67 miliar atau naik 55% dibanding 2013 sekitar Rp 44 miliar. 

Produk Kami
Link Grup & Mitra