Selanjutnya ...

Selamat Datang di Finnet Indonesia

Sebagai Perusahaan jasa berbasis teknologi informasi PT. Finnet Indonesia memiliki solusi yang efektif dan efisien bagi kebutuhan transaksi keuangan berbagai entitas bisnis melalui inovasi yang dilahirkan ke dalam berbagai produk dan Layanan yang merupakan kombinasi jaringan perangkat infrastruktur teknologi informasi termasuk hardware, sofware dan database.

Berita Terbaru

Sebelumnya Berikutnya
  • Sosialisasi Kebijakan Mitra Perbankan : Awal Manis Finnet sebagai Aggregator

    Sosialisasi Kebijakan Mitra Perbankan : Awal Manis Finnet sebagai Aggregator

    Jakarta – Memasuki masa perpanjangan kerjasama Telkomsel bersama Finnet dan T-Phone sebagai Aggregator dengan mitra perbankan, Telkomsel bersama Finnet menyelenggarakan Sosialisasi Kebijakan Mitra Perbankan terkait perubahan kerjasama aggregator. Acara yang dipandu oleh Andrea Lee ini dilaksanakan di Ballroom lt. 11 Hotel Raffles Jakarta, Kamis (25/6).

  • Sinergi Telkom Group: Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Telkomsel, Mitra Retail dan Finnet

    Sinergi Telkom Group: Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Telkomsel, Mitra Retail dan Finnet

    Jakarta - Setelah penanda tanganan PKS antara Finnet dengan Telkomsel sebagai single aggregator postpaid kemarin kali ini Telkomsel bersama Finnet mengadakan “Penandatangnan Perjanjian Kerjasama Telkomsel dan Mitra Retail 2015 – 2017” di Tugu Kunstkring Paleis pada Senin (15/6). Hadir dalam kegiatan tersebut VP Channel Management sekaligus menjadi Komisaris Finnet Mirza Budiwan, GM Partnership Gatot Hadi Widodo, Direktur Business & Service Finnet Indonesia Syaiful Rahim, HO. Modern Trade Baskoro dan mitra retail.   

  • Finnet Dukung Papua “Go Online” dengan PHRI Online

    Finnet Dukung Papua “Go Online” dengan PHRI Online

    Jayapura – Setelah dengan keberhasilan PHRI online di DKI Jakarta dan dilanjutkan Kalimantan Selatan, kali ini Papua yang meng-online kan sistem pembayaran pajak PHRI di wilayah mereka. Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), juga dikenal sebagai Indonesian Hotel and Restaurant Association (IHRA), adalah asosiasi non-profit dari pemilik hotel dan restoran serta para profesional yang memfokuskan kegiatannya untuk pengembangan dan pertumbuhan sektor-sektor penting industri pariwisata di Indonesia.   

  • FINNET RAMBAH JAWA BARAT, EKSPANSI E-KIOSK SAMPAI STASIUN BANDUNG

    FINNET RAMBAH JAWA BARAT, EKSPANSI E-KIOSK SAMPAI STASIUN BANDUNG

    Bandung – Keberhasilan PT. Finnet Indonesia berkolaborasi dengan PT. KAI telah ditunjukan dengan pemasangan e-Kiosk di Stasiun Senen dan Stasiun Gambir beberapa bulan lalu, tidak mau ketinggalan kali ini kota dengan julukan Paris van Java (Bandung) menyusul. Peresmian pemasangan 2 e-Kiosk dilakukan Senin (18/5) di Stasiun Bandung. E-Kiosk yang merupakan hasil kerjasama antara PT Finnet Indonesia dengan PT KAI melayani pembelian tiket dengan tiga metode pembayaran, yakni secara tunai, pembayaran dengan kartu debit jaringan ALTO dan pembayaran dengan menggunakan T-money dari Telkom. Turut hadir dalam kegiatan tersebut VP. Daop 2 Bandung Ilham Norman, DIRUT PT. Finnet Indonesia Niam Dzikri, Direktur Business & Service Syaiful Rahim, Direktur Operational, IT & Innovation Erman Suherman, Direktur Finance & Business Support Abdul Hadi serta para Senio Leader PT. Finnet Indonesia. Dalam sambutannya VP. Daop 2 Bandung menyampaikan pencapaian dan antusias masyarakat terhadap fasilitas Ve-Kiosk, “Seitar 500 transaksi dalam dua minggu pertamanya dan hingga 17 Mei 2015 transaksi pada mesin e-Kiosk sudah mencapai angka 9234 transaksi dengan kontribusi pendapatan PT. KAI sebesar Rp. 2,79M” jelas Ilham. Direktur Utama PT. Finnet Indonesia menambahkan kerjasama ini akan terus di tingkatkan oleh PT. Finnet Indonesia.” Pada prinsipnya kita support, akan kita tambah kalau memang transaksinya semakin meningkat. Jadi yang tergesa-gesar bisa langsung memesan melalui e-Tiket ini” ungkap Niam. wan_corcomm_finnet  

Produk Kami
Link Grup & Mitra