Selanjutnya ...

Selamat Datang di Finnet Indonesia

Sebagai Perusahaan jasa berbasis teknologi informasi PT. Finnet Indonesia memiliki solusi yang efektif dan efisien bagi kebutuhan transaksi keuangan berbagai entitas bisnis melalui inovasi yang dilahirkan ke dalam berbagai produk dan Layanan yang merupakan kombinasi jaringan perangkat infrastruktur teknologi informasi termasuk hardware, sofware dan database.

Berita Terbaru

Sebelumnya Berikutnya
  • FINNET RAMBAH JAWA BARAT, EKSPANSI E-KIOSK SAMPAI STASIUN BANDUNG

    FINNET RAMBAH JAWA BARAT, EKSPANSI E-KIOSK SAMPAI STASIUN BANDUNG

    Bandung – Keberhasilan PT. Finnet Indonesia berkolaborasi dengan PT. KAI telah ditunjukan dengan pemasangan e-Kiosk di Stasiun Senen dan Stasiun Gambir beberapa bulan lalu, tidak mau ketinggalan kali ini kota dengan julukan Paris van Java (Bandung) menyusul. Peresmian pemasangan 2 e-Kiosk dilakukan Senin (18/5) di Stasiun Bandung. E-Kiosk yang merupakan hasil kerjasama antara PT Finnet Indonesia dengan PT KAI melayani pembelian tiket dengan tiga metode pembayaran, yakni secara tunai, pembayaran dengan kartu debit jaringan ALTO dan pembayaran dengan menggunakan T-money dari Telkom. Turut hadir dalam kegiatan tersebut VP. Daop 2 Bandung Ilham Norman, DIRUT PT. Finnet Indonesia Niam Dzikri, Direktur Business & Service Syaiful Rahim, Direktur Operational, IT & Innovation Erman Suherman, Direktur Finance & Business Support Abdul Hadi serta para Senio Leader PT. Finnet Indonesia. Dalam sambutannya VP. Daop 2 Bandung menyampaikan pencapaian dan antusias masyarakat terhadap fasilitas Ve-Kiosk, “Seitar 500 transaksi dalam dua minggu pertamanya dan hingga 17 Mei 2015 transaksi pada mesin e-Kiosk sudah mencapai angka 9234 transaksi dengan kontribusi pendapatan PT. KAI sebesar Rp. 2,79M” jelas Ilham. Direktur Utama PT. Finnet Indonesia menambahkan kerjasama ini akan terus di tingkatkan oleh PT. Finnet Indonesia.” Pada prinsipnya kita support, akan kita tambah kalau memang transaksinya semakin meningkat. Jadi yang tergesa-gesar bisa langsung memesan melalui e-Tiket ini” ungkap Niam. wan_corcomm_finnet  

  • FINNET MENDORONG TRANSAKSI E-COMMERCE

    FINNET MENDORONG TRANSAKSI E-COMMERCE

    Jakarta, 20 Apil 2015 – Kemajuan teknologi begitu sangat dinanti oleh banyak pihak, dewasa ini hampir semua dilakukan dengan digital oleh sebab itu sekarang ini banyak yang meyebut dengan sebutan era digital. Kemajuan teknologi berdampak kepada banyak sektor, termasuk juga didalamnya sektor ekonomi. Salah satu kemajuan teknologi di sektor ekonomi adalah cashless society, yang dilakukan pemerintah Indonesia mulai Agustus 2014.  

  • FINNET WUJUDKAN INNOVASI LAYANAN KAI : LAUNCHING E-KIOSK STASIUN GAMBIR

    FINNET WUJUDKAN INNOVASI LAYANAN KAI : LAUNCHING E-KIOSK STASIUN GAMBIR

    Jakarta – Setelah sukses dengan pemasangan mesin e-Kiosk di Stasiun Senen pada Jum’at 13 Maret 2015 kali ini PT Finnet Indonesia bersama PT KAI memasang mesin e-Kiosk di Stasiun Gambir Jakarta Pusat. Senin (13/4) menjadi awal peluncuran teknologi pembelian tiket secara mandiri melalui mesin e-Kiosk di Stasiun Gambir. Antusias pengguna Jasa Layanan Kereta Api sudah terlihat mulai dari Minggu (12/4) bertepatan dengan kunjungan Direktur Utama Finnet dan Direktur Finance & Business Support Abdul Hadi di sela-sela kegiatan Jalan Santai dari STO Gambir melalui Monas menuju Stasiun Gambir. 

  • Finnet MenggandengTelr Dalam Pengembangan Bisnis e-Cormmerce

    Finnet MenggandengTelr Dalam Pengembangan Bisnis e-Cormmerce

    Jakarta – Di era serba digital seperti sekarang ini masyarakat diberikan kemudahan berbelanja online yang dapat di lakukan kapanpun dan dimanapun. Melihat fenomena tersebut PT. Finnet Indonesia dengan Telr PTE Ltd melakukan kerjasama untuk pengembangan Finpay yang di tandai dengan nota kesepahaman (MoU) pengembangan bisnis e-Commerce tanggal 6 April 2015 di markas besar Finnet Indonesia Menara Bidakara 1 Lt. 12.  

Produk Kami
Link Grup & Mitra