Selanjutnya ...

Selamat Datang di Finnet Indonesia

Sebagai Perusahaan jasa berbasis teknologi informasi PT. Finnet Indonesia memiliki solusi yang efektif dan efisien bagi kebutuhan transaksi keuangan berbagai entitas bisnis melalui inovasi yang dilahirkan ke dalam berbagai produk dan Layanan yang merupakan kombinasi jaringan perangkat infrastruktur teknologi informasi termasuk hardware, sofware dan database.

Berita Terbaru

Sebelumnya Berikutnya
  • Finnet Dukung Layanan Pembelian Tiket Mandiri KAI

    Finnet Dukung Layanan Pembelian Tiket Mandiri KAI

    Jakarta - Untuk memudahkan Para pelanggan dalam proses pembelian tiket KAI, PT Finnet Indonesia bekerja sama dengan PT KAI menggelar soft launching vending machine pembelian tiket kereta api (electronic kiosk/ e-kiosk) mandiri di Stasiun Kereta Api Senen Jakarta, pada Jumat (13/3). 

  • Finnet Dukung Keraton Kasepuhan Cirebon Menjadi World Class Heritage Melalui E-Ticketing dan Web Commerce

    Finnet Dukung Keraton Kasepuhan Cirebon Menjadi World Class Heritage Melalui E-Ticketing dan Web Commerce

    Cirebon, 3 Maret 2015 –PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung kemajuan pembangunan ekonomi Indonesia. Setelah sebelumnya Telkom mendukung sektor pariwisata di Indonesia melalui peresmian Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata Tanjung Lesung yang diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo (23/2), kali ini Telkom melalui anak usahanya PT. Finnet Indonesia siap menunjukkan komitmennya mendukung kemajuan sektor pariwisata di Indonesia melalui peresmian Layanan Web Commerce dan E-Ticketing Keraton Kasepuhan Cirebon yang diresmikan oleh Gusti Sepuh XIV Kesultanan Cirebon, CEO PATA (Pacific Asia Travel Association) Chapter Indonesia Poernomo Siswoprasetjo, dan Direktur Enterprise & Business Service Telkom Muhammad Awaluddin. Sebelumnya Telkom dan PATA Chapter Indonesia telah menandatangani PKS tentang Pengelolaan E-ticketing dan Web Commerce di Keraton Kasepuhan Cirebon dan Taman Air Sunyaragi pada tanggal 18 Agustus 2014. 

  • Delima Bagi-Bagi Sepeda Motor Bagi Pelanggan Remittance di Loket Pegadaian

    Delima Bagi-Bagi Sepeda Motor Bagi Pelanggan Remittance di Loket Pegadaian

    Bulan Mei 2014 merupakan awal dari kerjasama antara Telkom melalui anak perusahaannya Finnet Indonesia dengan Pegadaian terjalin untuk bisnis Remittance. Finnet mengusung Delima sebagai proses transaksi Remittance, Remittance sendiri merupakan proses pengiriman uang dari luar ke dalam negeri ataupun pengiriman uang domestik. Kelebihan dari Delima penerima uang tidak harus mempunyai rekening Bank dalam proses pengambilan yang hanya dengan menunjukan KTP di Pegadaian terdekat uang sudah dapat diambil (cash out). 

Produk Kami
Link Grup & Mitra