Selanjutnya ...

Selamat Datang di Finnet Indonesia

Sebagai Perusahaan jasa berbasis teknologi informasi PT. Finnet Indonesia memiliki solusi yang efektif dan efisien bagi kebutuhan transaksi keuangan berbagai entitas bisnis melalui inovasi yang dilahirkan ke dalam berbagai produk dan Layanan yang merupakan kombinasi jaringan perangkat infrastruktur teknologi informasi termasuk hardware, sofware dan database.

Berita Terbaru

Sebelumnya Berikutnya
  • Tiga Penghargaan BUMN Marketeers Award 2018 di Raih Finnet Indonesia

    Tiga Penghargaan BUMN Marketeers Award 2018 di Raih Finnet Indonesia

    Jakarta – PT Finnet Indonesia (Finnet) mendapat tiga penghargaan bergengsi diajang BUMN Marketeers Award 2018. Direktur Business & Marketing Finnet Syaiful Rahim hadir untuk menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Deputi Bidang Usaha Konstruksi dan Sarana & Prasarana Perhubungan (KSPP) Kementerian BUMN Ahmad Bambang dan disaksikan CEO Founder & Chairman MarkPlus Inc. Hermawan Kartajaya di Mall Kota Cassablanca, Rabu(2/4). 

  • Finnet Perkuat Kyodai Jepang Dengan Layanan Bill Payment

    Finnet Perkuat Kyodai Jepang Dengan Layanan Bill Payment

    Tokyo - Eksistensi PT Finnet Indonesia (Finnet) di kancah luar negeri semakin diperkuat dengan kerjasama layanan Kyodai Bill Payment International. Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan kerjasama Minggu (15/4) di kantor Kyodai. Direktur Utama Finnet Bona L Parapat dan CEO Kyodai Yuchiro Kimoto mengambil peran utama dalam penandatanganan tersebut. "Kami hadir disini merupakan salah satu bentuk bakti kami untuk negri. Layanan ini mampu memudahkan saudara-saudara kita di sini (red:jepang) untuk melakukan pembayaran tagihan dan pembelian di Indonesia" jelas Bona. 

  • Finnet Gandeng Indomaret Perkuat Bisnis Remittance dan e-Money

    Finnet Gandeng Indomaret Perkuat Bisnis Remittance dan e-Money

    Yogyakarta (5/4) – PT Finnet Indonesia (Finnet) bersama PT Indomarco Prismatama (Indomaret) sepakat untuk pengembangan kerjasama dibidang remittance dan e-money sebagai source of fund. Bertempat di Hotel Santika Premier Direktur Utama Finnet Bona L Parapat dan Marketing Director Indomaret Wiwiek Yusuf mengambil peran utama dalam penandatanganan kerjasama tersebut. Ini merupakan pengembangan kerjasama layanan Remittance Cash to Cash, Remittance Cash to Account (i.saku) dan i.saku (e-money) sebagai Source of Fund Finnet. 

  • RUPS Finnet Tahun Buku 2017 Menghadirkan Wajah Baru di Jajaran BoD

    RUPS Finnet Tahun Buku 2017 Menghadirkan Wajah Baru di Jajaran BoD

    Jakarta – PT Finnet Indonesia tahun 2017 membukukan Triple Double Digit Growth. Pencatatan tersebut resmi dicatat oleh notaris Utiek R. Abdurrachman pada saat Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun Buku 2017 di ruang meeting Telkom Metra Senin (26/3). Komisaris Utama Finnet Rusli Sembiring memimpin agenda RUPS dan dihadiri oleh Direktur Utama Telkom Metra Otong Iip selaku pemegang saham 60% dan (PLT) Direktur Utama PT Mekar Prana Indah Harti Haryani selaku pemegang saham 40%. 

Produk Kami
Link Grup & Mitra