Selanjutnya ...

Selamat Datang di Finnet Indonesia

Sebagai Perusahaan jasa berbasis teknologi informasi PT. Finnet Indonesia memiliki solusi yang efektif dan efisien bagi kebutuhan transaksi keuangan berbagai entitas bisnis melalui inovasi yang dilahirkan ke dalam berbagai produk dan Layanan yang merupakan kombinasi jaringan perangkat infrastruktur teknologi informasi termasuk hardware, sofware dan database.

Berita Terbaru

Sebelumnya Berikutnya
  • Finnet Menerima Penghargaan The Best Aggregator Dari Telkomsel

    Finnet Menerima Penghargaan The Best Aggregator Dari Telkomsel

    Jakarta – PT Finnet Indonesia menerima penghargaan The Best Aggregator (peringkat pertama) dari Telkomsel dalam kegiatan penandatanganan PKS Modern Trade Channel periode 2017-2019. Penghargaan bergengsi tersebut di serahkan oleh VP Channel Management Mirza Budiwan dan di terima langsung oleh Direktor Utama Finnet Niam Dzikri disela kegiatan penandatanganan di Ballroom Hotel Raffles Ciputra World (23/3). Diperingkat kedua di raih oleh Simpatindo dan ketiga Telesindo.

  • RUPS Tahunan Tahun Buku 2016 Finnet Dengan Susunan BoD 2017

    RUPS Tahunan Tahun Buku 2016 Finnet Dengan Susunan BoD 2017

    Jakarta (22/2)– Finnet Indonesia telah berhasil membukukan pencapaian yang luar biasa di tahun 2016, hal ini dikukuhkan pada Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan PT Finnet Indonesia (Finnet) tahun buku 2016. Hadir ruang meeting PT Multimedia Nusantara (TelkomMetra) diantaranya BoD, BoC, Pemegang Saham, serta Utiek R.. Abdurachman selaku Notaris. RUPS Tahunan merupakan rapat dimana BoD dan BoC perusahaan menyampaikan dan mempertanggung jawabkan hasil kerja perusahaan selama tahun buku mereka mejabat kepada pemegang saham. Dalam RUPS Tahunan ini juga pemegang saham mampu mengangkat dan memberhentikan anggota Direksi dan Komisaris.

  • Sharing Knowledge “Next Generation Payment” CEO Finnet Indonesia di IRX 2017

    Sharing Knowledge “Next Generation Payment” CEO Finnet Indonesia di IRX 2017

    Jakarta (18/1) – Direktur Utama Finnet Indonesia Niam Dzikri diberi kesempatan TelkomGroup menjadi pembicara dalam event Internet Retailing Expo (IRX) Indonesia 2017. Event berskala international tersebut berlangsung selama dua hari (18-19 Januari 2017) di Hotel Pullman Central Park, di ikuti oleh 75 penyedia solusi dalam bidang infrastuktur dan inovasi. Hadir pula lebih dari 80 peritel dan pelaku ecommerce dari dalam dan luar negeri.

  • Finnet Dukung Koperasi Berbisnis Memasuki Era Fintech

    Finnet Dukung Koperasi Berbisnis Memasuki Era Fintech

    Jakarta -  Dalam rangka mengembangkan dan memperkuat jaringan usaha Koperasi, Kementerian Koperasi menggandeng Finnet untuk mendukung mengembangkan layanan Koperasi. Layanan tersebut akan membuka lembaran baru bagi Koperasi dalam memasuki Era Financial Technologi (fintech) dan memperkuat jaringan usaha Koperasi. Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) kedua belah pihak terlaksana dikantor Kementerian Koperasi (10/1), Niam Dzikri selaku Direktur Utama Finnet dan Braman Setyo selaku Deputi Pembiayaan Kementerian Koperasi dan UKM mengambil peran penting dalam event tersebut.

Produk Kami
Link Grup & Mitra